Awali Tahun Baru, Yayasan Al-Abidin Gelar Workshop

Yayasan ABBS Surakarta Gelar Workshop
Surakarta-Di saat yang lain sedang hiruk pikuk merayakan tahun baru 2018, Yayasan Al Abidin Bilingual Boarding School (ABBS) Surakarta menggelar workshop. Workshop yang digelar selama tiga hari (1-3/1/2018) di komplek SMA ABBS diikuti oleh seluruh guru dan karyawan dari masing-masing unit yang ada.
Ketua Yayasan ABBS, Drs. Sunarno,M.Pd., dalam arahannya mengatakan workshop ini juga bagian dari sarana evaluasi untuk meningkatkan kinerja dan layanan unit sekolah kepada siswa dan orang tua di tahun 2018. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas SDM yang tergabung dalam keluarga besar yayasan.
“Mari kita maksimalkan workshop ini untuk peningkatan kualitas diri dalam rangka memberikan layanan yang terbaik kepada siswa dan orang tua. Apa-apa yang telah dilalui satu tahun yang lalu kita jadikan evaluasi untuk lebih baik lagi di tahun selanjutnya,” kata Sunarno.
Dalam kesempatan itu untuk mendapat masukan dan informasi tentang pendidikan, SMA ABBS mengundang salah satu pengawas sekolah, yakni Abdul Munif. Ia menyampaikan tentang kebijakan pemerintah di bidang pendidikan dan sharing problem pendidikan di Surakarta.
“Saya berharap Yayasan ABBS bisa meraih sukses yang lebih besar,” kata Abdul Munif.
Peserta workshop yang terdiri dari guru dan karyawan

Di hari terakhir workshop Yayasan ABBS memberikan beberapa penghargaan kepada guru dan karyawan dengan kinerja yang terbaik. Diantara yang mendapat hadiah antara lain, Mrs. Yanti (bagian administrasi), Mrs. Ifa (wali kelas), dan Mrs.Veda (Guru).
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar