Sarangkan 6 Gol, Tim SDIT Izzatul Islam Juarai POPDA Kecamatan Getasan

Tim sepak bola dari SDIT Izzatul Islam berseragam coklat (kanan) dan SD N 2 Polobogo berseragam hijau (kiri) berpose sebelum menggelar pertandingan final yang dimenangkan tim SDIT Izzatul Islam dengan skor akhir 6-0.
Getasan-Tim sepak bola SDIT Izzatul Islam Getasan keluar sebagai pemenang dalam kejuaraan sepak bola Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Kecamatan Getasan, Kamis (25/1) setelah mengalahkan Tim SDN Polobogo 02 dengan skor telak 6-0 dalam babak final di Lapangan Sepak Bola Pulihan Getasan. Dengan hasil itu, Tim SDIT akan mendapat peluang terbanyak memasukkan pemainnya di Tim Kecamatan Getasan dalam pertandingan di tingkat Kabupaten Semarang yang akan digelar pada tanggal 8-9 Februari 2018 di Stadion Wujil Bergas Kabupaten Semarang.
Sutrimo, Kepala SDIT Izzatul Islam Getasan mengaku senang dan bangga kepada peserta didiknya yang telah berhasil meraih prestasi di bidang olahraga di bawah asuhan pelatih, Muhammad Busro. Ia berharap di tingkat Kabupaten Semarang nanti, Tim Sepak Bola Kecamatan Getasan bisa menjadi pemenang.
“Saya sangat senang dan bangga kepada anak-anak yang telah bermain dengan maksimal dari babak penyisihan hingga final sampai akhirnya keluar sebagai pemenang. Terima kasih kepada pelatih dan pemain. Semoga di tingkat Kabupaten Semarang nanti bisa kembali meraih juara,” kata Sutrimo.
Enam gol kemenangan berhasil disarangkan oleh Ilham hattrik 3 gol dan masing-masing satu gol dimasukkan oleh Wahyu, Alan, dan Adit. Dengan kemenangan itu, mereka membawa pulang trophy juara.
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar