Pengumuman Lomba Foto JSIT Jateng

Selamat kepada para pemenang
Semarang-Sobat, guru SIT seluruh Jawa Tengah! Hari ini, Ahad (1/12/2019) mungkin hari yang Anda tunggu. Karena hari ini, sesuai dengan agenda lomba foto JSIT Jateng adalah hari pengumuman pemenang lomba.

Sebelumnya dari panitia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada selurh peserta guru SIT yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba foto dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini. Dari data panitia lebih dari 400-an foto yang mengikuti lomba foto ini. Ini menandakan antusiasme yang tinggi dari guru SIT Jawa Tengah. Meskipun hanya diberikan waktu empat hari, yaitu tanggal 23-26 November 2019.

Selamat kepada para pemenang!

Juara 1 yang memiliki akun instagram @wimbositoresmi

Juara 2 yang memiliki akun instagram @kholikmarzuki

Juara 3 yang memiliki akun instagram @abufadlans

Kepada para pemenang harap segera DM melalui akun instagram @jsitjateng dengan menyebutkan identitas diri (Nama, Foto KTP, Domisili, Sekolah, dan Nomor Rekening).

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah dan 8 Korda JSIT yang tersebar di seluruh Jawa Tengah.

Kami juga mengucapkan kepada dewan juri, yaitu @hardiantono_p dan @dwipujiyanto1.

Tidak lupa panitia juga meminta maaf atas segala kekurangan dalam menyelenggarakan lomba foto tahun ini. Semoga bisa melaksanakan lomba-lomba serupa di masa yang akan datang.

Kepada guru SIT seluruh Jawa Tengah, Ayo, terus ramaikan sosmed dengan foto-foto kegiatan sekolah kita yang inspiratif. Sehingga menjadi amal sholih dan amal jariyah bagi kita semua.[]dp
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar